TUGAS SEORANG MAHASISWA

TUGAS SEORANG MAHASISWA
RS 10 F UKSW KOMPAK

Rabu, 04 April 2012

CONTOH TUGAS ASESMEN SETIA DWI SAPUTRA

Salam damai sejahtera bagi kita semua
kali ini saya akan akan membagikan contoh tugas yang sudah jadi yang diberikan Pak Donal yang saya kerjakan dalam beberapa hari ini.
Tugas ini cukup sulid karena butuh ketelitia, karena kita akan menentukan Standar kompetensi, Kompetensi dasar, dan beberapa Indikato. Dari beberapa Indikator ini kita juga harus membuat 30 pilihan ganda beserta kunci jawabanya yang disesuaikan dengan indikator. Selain itu dalam pilihan ganda kita juga menentukan tingkat kesukaran. Daial membuat kisi kisi jawaban juga butuh ketelitian.
nah cukup susah kan? Maka dari itu saya coba membantu kalian untuk mengerjakan tugas ini
diingat juga jangan hanya copy paste tugas saya ini. karena akan sama. Jadi ini hanya panduan atau contoh dari saya. kalian bisa mendownload link dibawah ini untuk melihat sebagai referensinya.



semoga berguna bagi anda

3 komentar:

  1. aku ajari lmu filsafat, ya.....

    BalasHapus
  2. link iki unggahen put http://www.youtube.com/watch?v=AszskvXvoCc

    BalasHapus
  3. (^Ő^)/ ŐĶĂŶ....,
    besok nas...
    tak liad dulu
    buatanmu ya?

    BalasHapus